Rabu, 25 Desember 2013

Semen Padang Siap Hadapi Sime Darby FC dan Turnament INTER ISLAND CUP 2014




Foto: Selesai Ikat Kontrak 26 Pemain, Semen Padang Semakin Siap ! 

SSPNews, Padang - Semen Padang telah mengikat ke 26 pemainnya, terakhir yang baru gabung adalah Fahrijal Dillah mantan Penyerang Persiraja yang melengkapi komposisi 26 pemain Semen Padang untuk bersaing di Indonesia Super League 2014.

Selain telah menyiapkan para pemainnya, manajemen Semen Padang juga mengagendakan dua partai Uji Coba di Stadion H. Agus Salim Padang menghadapi Tim dari Malaysia yakni Sime Darby pada 28 Desember 2013, serta menghadapi Tim Negeri Sembilan FA. Ujicoba dengan Negeri Sembilan FA sudah pernah diadakan, lebih dikenal dengan sebutan "DERBY MINANG", laga tersebut rencananya akan digelar pada 4 Januari 2014 mendatang.

" Kami berupaya menyiapkan tim dengan sebaik-baiknya, dalam waktu dekat kami akan melakukan dua laga ujicoba yakni Sime Darby dan Negeri Sembilan FA. " ujar Erizal Anwar

Seperti yang telah ditetapkan sebelum dimulainya ISL 2014, PT LI & PSSI telah mengagendakan Turnamen Inter Island Cup. Dimana Semen Padang berada di grup Sumatera menghadapi Sriwijaya. Dengan segala persiapan, CEO PT KSSP Erizal Anwar Optimis Semen Padang Lolos Sampai Semi Final Inter Island Cup.

"Kami juga menyiapkan diri di Inter Island Cup 2014 pada 10 – 25 Januari 2014. Kami siap mengalahkan Sriwijaya FC untuk lolos ke babak selanjutnya. Pada turnamen itu, kami menargetkan bisa lolos sampai semi final," papar Erizal.

Twitter : @SeputarSP
ro^man Sebagai upaya mempersiapkan tim jelang berlaga di kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014, klub Semen Padang FC akan menjalani beberapa pertandingan ujicoba.

Peringkat kedua Malaysian Premier League 2013, Sime Darby FC akan menjadi lawan klub berjuluk Kabau Sirah. Pertandingan itu akan dilangsungkan di Stadion Haji Agus Salim pada Sabtu (28/12/2013).

Pelatih Semen Padang, Jafri Sastra, mengatakan pertandingan ujicoba itu dibutuhkan oleh Semen Padang mengingat sesuai dengan program pelatih yang membutuhkan lawan sepadan. Dia menilai, klub berjuluk Giant Killer itu merupakan tim yang bagus, serta dilengkapi materi yang baik.

“Ujicoba untuk mematangkan tim sebelum berlaga di kompetisi ISL musim 2014. Yang penting bukan kalah menang tapi perkembangan permainan,” ujar Jafri saat dihubungi, Selasa (24/12/2013).

Sime Darby FC direncakana datang di kota Padang, Sumatera Barat pada Jumat (27/12) besok. Tim yang bermarkas di Majelis Perbandaran Selayan Stadium Kuala Lumpur ini akan membawa skuad lengkap yaitu 18 pemain dan 10 ofisial.

Selain mengadakan pertandingan ujicoba melawan Sime Darby FC, Semen Padang akan menghadapai salah satu klub asal Malaysia pada Januari 2014. Kemudian, klub berjuluk Kabau Sirah berpartisipasi di Inter Island Cup 2014 pada 10 – 25 Januari

0 comments:

Posting Komentar

Wallpaper Semen Padang FC

  • A Nur Iskandar Wallpaper.
  • Jandia Eka puta Wallpaper
  • SPFC CARTOON.
  • DAVID PAGBE Wallpaper
  • SPFC BBRM
  • David Pagbe

Coment All