Sabtu, 07 Desember 2013

Semen Padang Hentikan Buruan Pemain Asing

Padang, Semen Padang menghentikan perburuan terhadap pemain asing untuk komposisi pemain musim 2014. Sekarang Kabau Sirah, julukan Semen Padang telah diperkuat Empat pemain Asing diantaranya Ezzequiel Gonzalez (Argentina), Yoo Hyun Goo (Korea Selatan), Esteban Vizcarra (Argentina) dan David Pagbe (Kamerun).

Sebelumnya, Striker Timnas Liberia "Edward Wilson". Memilih hengkang, setelah tidak adanya kesepakatan. Namun, tidak butuh waktu lama bagi Semen Padang untuk mencarikan pengganti-Nya. Maka, didatangkanlah Penyerang asal Argentina "Ezzequiel Gonzalez" yang musim lalu memperkuat Persiba Bantul di Liga Primer Indonesia (IPL).

“Untuk melengkapi kuota pemain asing, kami mengontrak satu pemain asing tambahan,yaitu pemain asal Argentina, Ezequiel Gonzales. Dengan demikian, kami tidak lagi berburu pemain asing untuk musim depan,” ujar Ketua Umum Semen Padang, Erizal Anwar, belum lama ini.

Walaupun, buruan pemain asing telah dihentikan. Tidak halnya dengan buruan pemain Lokal. Tambah Erizal, saat ini pihaknya berupaya mencari 2 hingga 3 pemain Lokal bertalenta untuk bergabung memperkuat Semen Padang di ISL.

“Kami masih membutuhkan sekitar 2-3 pemain muda yang akan dijadikan sebagai pemain pelapis. Kami mencari pemain muda di kelas U21. Pemain pelapis yang dicari itu untuk diposisikan di penyerang, winger, dan tengah,” Tutup Erizal.

0 comments:

Posting Komentar

Wallpaper Semen Padang FC

  • A Nur Iskandar Wallpaper.
  • Jandia Eka puta Wallpaper
  • SPFC CARTOON.
  • DAVID PAGBE Wallpaper
  • SPFC BBRM
  • David Pagbe

Coment All