Rabu, 25 Desember 2013

[RESMI] Semen Padang Siapkan 26 Pemain Untuk Kompetisi Musim Depan

Foto: IIC 2014, Fase Pematangan Bagi Semen Padang

SSPNews - Semen Padang memanfaatkan turnamen pra musim Inter Island Cup 2014 sebagai persiapan akhir menyambut musim baru Liga Super Indonesia. Lewat turnamen ini, Kabau Sirah 
berniat untuk mengukur kekuatan mereka di kompetisi tertinggi Indonesia tersebut.

Musim 2013/14 adalah momentum penting bagi Semen Padang. Setelah memutuskan untuk berkompetisi di Liga Primer Indonesia pada 2011 hingga 2013, Semen Padang akhirnya kembali bersaing dengan klub-klub sekelas Persipura, Sriwijaya FC, Arema Indonesia, Persib Bandung, dan klub besar lainnya di ISL.

Tentunya, mereka harus kembali beradaptasi dengan atmosfer kompetisi yang keras. Dan demi proses adaptasi, pelatih Semen Padang, Jafri Sastra, mengaku akan memanfaatkan sebaik mungkin ajang IIC sebagai persiapan akhir timnya.

Di ajang IIC nanti, Semen Padang akan berhadapan dengan Sriwijaya FC. Laga nanti akan menjadi derby kalasik atau derby Sumatera pertama sejak tiga tahun belakangan.

"Tidak penting sebenarnya menang atau kalah. Kami ingin mengukur kemampuan kami secara permainan sebelum berlaga di kompetisi ISL musim depan. Bagi saya, perkembangan tim lebih penting," kata Jafri

Sebelum berkiprah di ajang IIC 2014, Semen Padang terlebih dahulu akan beruji coba dengan salah satu klub asal Malaysia, Sime Darby FC. Pertandingan itu akan digelar pada 28 Desember 2013 di Stadion Haji Agus Salim, Padang.

Selain mengadakan pertandingan ujicoba melawan Sime Darby FC, Semen Padang akan menghadapai salah satu klub asal Malaysia lainnya pada Januari 2014. Kemudian dilanjutkan dengan IIC pada 10-25 januari.

SSPSemen Padang (SP) sudah menyiapkan 26 pemainnya untuk bersaing di LSI 2014. SP pun sudah mendapatkan tandatangan pemain terakhir mereka, Fahrizal Dillah, mantan Persiraja Banda Aceh.

"Kami terus menyiapkan tim dengan sebaik mungkin. Rencananya ada dua laga ujicoba yang akan kami lakukan, yaitu melawan dua klub asal Malaysia seperti Sime Darby FC dan Negeri Sembilan FA," kata Erizal
Ujicoba melawan Sime Darby FC akan digelar di Stadion H. Agus Salim pada 28 Desember 2013 Sedangkan untuk melawan Negeri Sembilan FA, rencananya akan dilakukan di Stadion H. Agus Salim pada 4 Januari 2014.

"Kami juga menyiapkan diri di Inter Island Cup 2014 pada 10 – 25 Januari 2014. Kami siap mengalahkan Sriwijaya FC untuk lolos ke babak selanjutnya. Pada turnamen itu, kami menargetkan bisa lolos sampai semi final," papar Erizal.





0 comments:

Posting Komentar

Wallpaper Semen Padang FC

  • A Nur Iskandar Wallpaper.
  • Jandia Eka puta Wallpaper
  • SPFC CARTOON.
  • DAVID PAGBE Wallpaper
  • SPFC BBRM
  • David Pagbe

Coment All